Kamis, 18 Oktober 2012

FINAL RIOT LIVE!

 Tahu film “Twilight”,  pastilah juga tahu hits “Decode” milik Paramore, yang kini sering diputar di radio bukan? Soalnya, hits ini dijadikan sebagai “Motion Picture Soundtrack” film yang mengisahkan kisah cinta seorang cewek manusia dengan cowok vampir itu.

SELAIN “Decode”, lagu lain “I Caught Myself” juga dijadikan soundtrack pada film “Twilight” yang dirilis 1 Oktober lalu, bersamaan dengan perilisan single “Decode” di situs resminya, Paramore Fans Club, dan website Stephenie Meyer’s.


Musik yang mereka kerjakan bersama di awal kreatifitas mereka, ialah “Conspiracy”. Lagu ini menjadi hits di pada debut pertama mereka ketika merilis “All We Know Is Falling”.

Mengejutkan, debutnya diawali dengan album “All We Know Is Falling”, yang dirilis pada 2005 dan “Riot!”, tahun 2007, membawa mereka meraih platinum di Amerika Serikat dan album emas di Inggris dan Irlandia. Dalam seminggu, album ini terjual sebanyak 42 ribu kopi. Itu masih di Amerika saja.

Album ini pun langsung melejit ke peringkat ke 30 pada Billboard’s Heatseekers Chart. Sayangnya, hits “Pressure” yang dibuatkan video klipnya oleh sutradara Shane Drake untuk promosi album ini dianggap tidak memberi efek apa-apa. Meski demikian, “Pressure” memiliki debutnya tersendiri karena juga dijadikan sebagai salah satu fitur soundtrack untuk “EA Games”, video game “The Sims 2”, Playstation 2 dan Xbox.

Yang terbaru, pada 25 November lalu, Paramore kembali merilis album ketiga mereka “The Final Riot!”, yang disertakan dengan DVD rekaman konser dan liputan mereka di belakang panggung, yang direkam di Chicago.

Paramore memulai konsernya di Amerika Serikat dengan menggelar tour keliling pada 2 Agustus 2006. Konser ini fantastsis karena setiap kali mereka tampil, setiap itu juga seluruh tiket yang terjual ludes diborong penonton. Mereka tampil dengan dukungan band This Providence, Cute Is What We Aim For, and Hit the Lights, pada saat tour terakhir di Nashville. Tahun itu sangat bersejarah bagi Paramore. Majalah musik Inggris, Kerrang!” menobatkan band ini sebagai “Best New Band”, sementara Hayley dinobatkan sebagai “#2 Sexiest Female”, oleh pembaca majalah itu.

Tak hanya itu, pada tahun 2007, majalah musik terkemuka Inggris, NME, menulis artikel yang mengikutkan “Paramore” sebagai salah satu band “New Noise 2007″. Namanya kemudian mencuat lagi, Januari 2007, mereka tampil dengan versi akustik pada pembukaan pameran Warped Tour “Rock and Roll Hall of Fame”.

Pada konser ini, Hayley tampil dengan busana seperti pada video klip “Emergency”, yang juga menjadi salah satu yang disertakan dalam pameran Rock and Roll Hall of Fame. Kembali, majalah “Kerrang!” menulis tentang Paramore dengan mengatakan bahwa Hayley adalah motor utama di tubuh band itu.

Hayley kemudian membantah hal itu dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa artikel “Kerrang!” itu adalah sebuah kebohongan besar. Pernyataan itu ia nyatakan dalam situs komunitas LiveJournal, dengan memposting tulisan,”Tak satu pun fakta yang bisa dibenarkan di artikel itu,”

Debut Paramore menjadikan band ini makin sering dibicarakan. Juni 2007, Majalah Rolling Stone mendeklarasikan band ini sebagai “Ones to Watch”, “MTV Artists of the Week” pada Agustus kemudian, “Best Band Of 2007″ oleh pembaca majalah musik Alternative Press dan sempat dinominasikan pada ajang Grammy Award ke-50, tahun 2007, sebagai “Best New Artist”.

Judul nya, Paramore - Final RIOT Full Concert.
Langsung tertarik gw buat donlot nya..
Hohoho..
Setelah beberapa jam gw donlot akhir nya selese..
Maklum laah, file nya gede bgt, 700mb.
Tapi ternyata ga nyesal gw donlot.
Pas gw tonton, ternayata emang mantep.

Dari komposisi panggung, performance, sampe sound nya juga keren.
Kualitas gambar nya juga bening bgt.
Untuk kali ini Hailey Williams (sang vokalis yang cakep..) pake kaos belang² item putih dengan garis kuning di pinggir kaos nya..
Bener² kereen..


Dan ini track list nya :

1. Born For This
2. That’s What You Get
3. Here We Go Again
4. Fences
5. Crushcrushcrush
6. Let The Flames BeginWhen It Rains
7. When It Rains
8. My Heart
9. Decoy
10. Pressure
11. For A Pessimist, I’m Pretty Optimistic
12. We Are Broken
13. Emergency
14. Hallelujah
15. Misery Business

1 komentar:

purr store indonesia mengatakan...

Share link donwloadnya donk mbak ayu...

Posting Komentar